Lagu Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku

Listen to Jangan Ganggu Pacarku on Spotify. Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku Official Music Video SaniMusicIndonesia 86K views 114 likes 13 loves 12 comments 136 shares Facebook Watch Videos from Lagu Old Now.


Cita Citata Full Song Best Songs Of Cita Citata Playlist Cita Citata Greates Hits Youtube Best Songs Songs Playlist

Check out Jangan Ganggu Pacarku by Cita Citata on Amazon Music.

. Jangan Ganggu Pacarku Lyrics Aku cinta dia aku sayang sama dia ow wo wo Ku harap kau mengerti tentang perasaanku Sungguh ku mencintanya. Playlists based on Jangan Ganggu. Create and get 5 IQ.

Httpbitly2pB851n Pastikan untuk mengaktifkan SEMUA notifikasi push. Intro D A Cm G D A Cm G Cm Gm aku cinta dia Cm Gm aku sayang sama dia Cm Gm wo wo wo ku. Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku Posted by admin on January 02 2017 Get link.

Lirik Lagu - Song Lyrics. Jangan ganggu pacarku jangan rayu. Lirik Lagu Jangan Ganggu Pacarku oleh Cita Citata.

Setelah sukses melantunkan lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini kini Cita Citata kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul Jangan Ganggu Pacarku. Lirik Lagu Jangan Ganggu Pacarku oleh Cita Citata aku cinta dia aku sayang sama dia ow wo wo ku harap kau mengerti tentang perasaank. Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku Letras y canciĆ³n para escuchar - aku cinta dia aku sayang sama dia ku harap kau mengerti tentang perasaanku sungguh ku mencintanya.

Aku cinta dia Aku sayang sama dia Kuharap kau mengerti. Jangan kau mencoba mendekati pacarku ku mohon kau menjauh agar tak bisa ganggu pacarku yang kau mau. Lirik Lagu Dangdut Kunci Gitar Chord Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku.

Tersedia koleksi lagu terlengkap. The Lyrics for Jangan Ganggu Pacarku by Cita Citata have been translated into 3 languages. Cita Citata - Goyang Dumang.

Yang mau request lagu silahkan. Chord Kunci Gitar Terkait. Endank Soekamti - Leda.

Jangan ganggu pacarku jangan sentuh pacarku nanti aku jadi cemburu. Lirik Jangan Ganggu Pacarku dari Lagu Campursari Koplo Dangdut ini dipublikasikan pada tanggal 4 Februari 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sani Music. Beranda Cita Citata.

Memindai laman Facebook mu Kadang buat ku cemburu Baru saja engkau update Ramai lelaki berkomen Tak sedikit yang. Kamu akan melihat dibawah ini lirik lagu dengan judul Jangan Ganggu Pacarku yang lagi bro sist cari sekarang menurut data yang diperoleh dimedia online disana. Intro D A Cm G D A Cm G Cm Gm aku cinta dia Cm Gm aku sayang sama dia Cm.

Chord Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku. Cita Citata Song 2015. Cita Citata - Jangan Ganggu Pacarku Oleh mahkluk isekai 12 Nov 2019 Posting Komentar.

New Singing Lesson Videos Can Make Anyone A Great Singer. Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku Capo di fret 1 Intro D A Bm G D A Bm G Bm Fm aku cinta dia Bm Fm aku sayang sama dia Bm Fm wo wo wo ku. Listen to Jangan Ganggu Pacarku track by Cita Citata for free.

Clip Lyrics and Information about Cita Citata. Clip Lyrics and Information about Cita Citata.


Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku Official Music Video Fakta Menarik Penyanyi Lagu


Youtube Youtube Development Album


Cita Citata Women T Shirts For Women People


Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku Youtube Youtube Penyanyi

No comments for "Lagu Cita Citata Jangan Ganggu Pacarku"